Translate

Senin, 20 April 2015

Blog yang Mulai Berdebu dan Bersarang Laba-Laba

Oke Ingkungers...

I.am.back! Hahaha... *ketawa ala setan*

Setelah gagal memperbaiki beberapa postingan sebelumnya yang jadi kacau gegara kerajinan ngehapusin foto-foto di google photo. Walhasil daripada gemes liat postingan yang amburadul, jadilah postingan-postingan itu di hapus sajalah *piewh.

ketika sabak ciptaan Pak Steve Job itu diakuisisi suami, makin jadilah blog ini berdebu dan diserang laba-laba. *mari menyalahkan suami*

Di postingan kali ini saya ingin menulis tetang pengalaman meeting di Pekanbaru bersama anak-anak Medan dan all Sumatera. Sebenernya ini pengalaman pertama menginjakkan kaki di Pekanbaru sih, dan sepanjang meeting saya hanya di hotel. Jadi, ga ada yang menarik juga sih.

Mencari-mencari hal-hal menarik di sela-sela meeting menjadi satu-satunya hal yang bisa dilakukan untuk menghalau galau bosan.

Tersebutlah dua manusia, satu manusia wanita bernama Baby dan satu manusia setengah pria bernama Lala *bukan nama sesungguhnya*. Dua manusia inilah yang sedikit menghibur selama meeting ini berlangsung karena tingkahnya yang ajaib dan cenderung ga tau malu.

Dan mereka pun punya beberapa kata-kata yang ga kalah ajaib :

1. Koro-koro : Karaoke (ternyata ini mengacu ke nama tempat karaoke di PKB)
2. Bala-bala : Bagi-bagi duit
3. Oce-Oce : Waria

udah.mau.posting.itu.aja.




 Pekanbaru, diiringi lagu Kisah Kasih di Sekolah versi 80an
21.04.15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar